:: SELAMAT DATANG DI BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN (BBPK) MAKASSAR :: PENYELENGGARA DIKLAT BIDANG KESEHATAN BERKUALITAS SEBAGAI RUJUKAN DI INDONESIA TIMUR :: PELATIHAN ASUHAN IBU HAMIL (ANC TERPADU) DAN KELUARGA SEHAT YANG MENJADI PROGRAM UNGGULAN BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN DI TAHUN 2017 ::

Sarana dan Prasarana

Jumlah Kunjungan

00596294
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua Hari
233
1367
1600
566313
10971
45679
596294

Your IP: 34.228.41.66
2018-12-10 03:04

WORKSHOP COACHING DAN MENTORING

Makassar, 17 Juli 2018

Workshop1Sebagai salah satu bentuk peningkatan dan pengembangan kompetensi ASN (Widyaiswara, Dosen, Fasilitator) adalah melalui metode Coaching dan Mentoring. Untuk itu Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Makassar melaksanakan kegiatan WORKSHOP PENINGKATAN DAN PENGEMBANGAN WIDYAISWARA, DOSEN DAN FASILITATOR MELALUI METODE COACHING DAN MENTORING.

Kegiatan Workshop ini dilaksanakan di BBPK Makassar tanggal 17 Juli 2018. Dan dibuka oleh Ibu Kepala Bidang Pengembangan dan Pengendalian Mutu yang mewakili Kepala BBPK Makassar yang kebetulan mengikuti Kegiatan di Jakarta. Peserta Kegiatan workshop ini adalah Widyaiswara, Dosen, Fasilitator yang berasal dari BBPK, Bapelkes Nasional, UPT Pusat Kementerian Kesehatan di Makassar yang berjumlah sekitar 80 orang. Adapun Narasumber dari Kegiatan Workshop ini adalah berasal dari LAN Pusat Jakarta, Asosiasi Coaching Indonesia, PKP2A II LAN Makassar serta BBPK Makassar.

Tujuan dari kegiatan ini adalah :

a. Tujuan Umum
Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah memberikan pembekalan dan peningkatan kompetensi terkait metode coaching melalui workshop bagi para Widyaiswara, Dosen dan Fasilitator

 Workshop2b. Tujuan Khusus:

  1. Memahami definisi coaching dan membedakannya dengan mentoring, counsulting, training, dan counseling/ Overview Coaching
  2. Kemampuan memahami dan memparaktekan tahapan Coaching dengan alur dan Model COMBAT/GROW
  3. Memahami Kebijakan Pedoman dan standar Coaching dalam diklat Pimpinan dan Diklat Latihan Dasar CPNS
  4. Mensimulasikan Metode Coaching dalam diklat Latsar CPNS dan Diklat Kepemimpinan.

Search :

Ruang Chating

Sambutan Ka. BBPK

Log-in

Siapa Yang On-Line

We have 33 guests and no members online