:: SELAMAT DATANG DI BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN (BBPK) MAKASSAR :: PENYELENGGARA DIKLAT BIDANG KESEHATAN BERKUALITAS SEBAGAI RUJUKAN DI INDONESIA TIMUR :: PELATIHAN ASUHAN IBU HAMIL (ANC TERPADU) DAN KELUARGA SEHAT YANG MENJADI PROGRAM UNGGULAN BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN DI TAHUN 2017 ::

Sarana dan Prasarana

Jumlah Kunjungan

00035651
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua Hari
125
1505
2603
4969
15631
0
35651

Your IP: 54.81.73.2
2017-10-24 02:00

Pusdiklat DPR-RI Banchmarking ke BBPK Makassar

Senin, 4 September 2017

dpr4Pusat Pendidikan dan Pelatihan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) pada hari Senin, tanggal 4 September 2017 melakukan kunjungan ke Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Makassar dalam rangka Studi Banding (Banchmarking). Dalam kunjungan tersebut Kepala Pusdiklat DPR-RI beserta rombongan yang berjumlah 5 (lima) diterima langsung oleh Plh. Kepala Ibu Masrida Baharuddin, SKM,M.Pd dan ditemani oleh sejumlah pejabat struktural lainnya dan beberapa Widyaiswara. Plh. Kepala menyambut baik kedatangan rombongan dari Pusdiklat DPR-RI dan merupakan suatu kehormatan karena kedatangan tamu dari salah satu lembaga tinggi negara. Dalam sambutannya Plh. Kepala BBPK Makassar juga memaparkan Profil BBPK Makassar secara detail.

 

dpr5Pada kesempatan tersebut Kepala Pusdiklat DPR-RI sangat terkesan dengan suasana di BBPK Makassar, maklum kata beliau masih seumur jagung, dan SDM yang dimiliki juga belum seberapa dibandingkan SDM yang dimiliki oleh BBPK Makassar. Rombongan dari Pusdiklat DPR-RI juga menyempatkan diri untuk keliling di Area BBPK Makassar, dan terkesan dengan dua buah bangunan yang unik yang notabenenya adalah bangunan JICA Jepang. Dalam akhir kunjungannya Kepala Pusdiklat DPR-RI sangat berterima kasih atass penyambitan yang luar biasa dari pihak BBPK Makassar, dan berharap akan datang kembali untuk menimbah ilmu dan pengalaman di BBPK Makassar.

 

dpr2

Search :

Ruang Chating

Log-in

Siapa Yang On-Line

We have 47 guests and no members online