:: SELAMAT DATANG DI BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN (BBPK) MAKASSAR :: PENYELENGGARA DIKLAT BIDANG KESEHATAN BERKUALITAS SEBAGAI RUJUKAN DI INDONESIA TIMUR :: PELATIHAN ASUHAN IBU HAMIL (ANC TERPADU) DAN KELUARGA SEHAT YANG MENJADI PROGRAM UNGGULAN BALAI BESAR PELATIHAN KESEHATAN DI TAHUN 2017 ::

Sarana dan Prasarana

Jumlah Kunjungan

00347146
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua Hari
1258
1540
13031
303866
30945
41375
347146

Your IP: 23.20.192.147
2017-08-20 19:20

Rekapitulasi Kepuasan Pelanggan

BBPK Makassar selaku instansi pemerintah yang menerapkan Budaya Pelayanan Prima senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya. Salah satu cara yag ditempuh adalah dengan menerapkan Survey Kepuasan Pelanggan (SKP). Melalui SKP ini diharapkan BBPK Makassar memperoleh informasi dan masukan mengenai respon dan tanggapan terhadap pelayanan BBPK Makassar guna memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan.

Dalam pelaksanaannya, SKP di BBPK Makassar dilakukan dengan 2 cara, yaitu :

1. Evaluasi Penyelenggaraan Pelatihan, evaluasi ini dilakukan dengan menyebar kuesioner yang berisi tentang cakupan pelayanan di BBPK Makassar selama pelatihan berlangsung meliputi aspek ; Sekretariat Penyelenggara, Kenyamanan Kamar, Makanan dan Minuman, Kenyamanan Ruang Belajar, Sarana ibadah, dan Pelayanan Petugas.Evaluasi ini dilaksanakan di hari terakhir pelatihan yang tengah berlangsung.

Berikut daftar Rekapitulasi Evaluasi Penyelenggaraan BBPK Makassar Tahun 2017

- Bulan Maret 2017

  1. Pelatihan TOT Keluarga Sehat Angk. I
  2. Pelatihan TOT Keluarga Sehat III
  3. Pelatihan TOT Keluarga Sehat V
  4. Pelatihan TOT Keluarga Sehat VI
  5. Pelatihan Keluarga Sehat I

- Bulan April 2017

  1. Pelatihan Keluarga Sehat Angk. IV
  2. Pelatihan Keluarga Sehat Angk. VII
  3. Pelatihan Keluarga Sehat Angk. XI

- Bulan Mei 2017

  1. Pelatihan TKHI Angk. I
  2. Pelatihan TKHI Angk. II
  3. Pelatihan TKHI Angk. III
  4. Pelatihan TKHI Angk. IV

- Bulan Juni 2017

  1. Pelatihan Jabatan Fungsional Nutrisionis Ahli

- Bulan Juli 2017

  1. Pelatihan Jabatan Fungsional Bidan Ahli
  2. Pelatihan Jabatan Fungsional PKM Ahli
  3. Pelatihan Asuhan Ibu Hamil / ANC Standar Terpadu

2. Refleksi Harian pelatihan, evaluasi ini dilakukan dengan menampung saran dan komentar peserta pelatihan terkait dengan pelayanan BBPK Makassar (akomodasi, konsumsi, dll) yang bersifat urgent dan membutuhkan penanganan segera. Evaluasi ini dilaksanakan setiap pagi sebelum memulai kegiatan pembelajaran setiap hari dalam masa pelatihan berlangsung.

Berikut daftar Rekapitulasi Evaluasi Refleksi BBPK Makassar

1. Refleksi Tahun 2015

2. Refleksi Tahun 2016

3. Refleksi Tahun 2017

Search :

Log-in