Total Nilai IKM

Indeks Kepuasan Masyarakat
00.00 Per Triwulan
  •  

KUESIONER SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) PADA UNIT LAYANAN DI BBPK MAKASSAR

Tidak Sesuai (1)Kurang Sesuai (2)Sesuai (3)Sangat Sesuai (4)
Penilaian
Tidak Mudah (1)Kurang Mudah (2)Mudah (3)Sangat Mudah (4)
Penilaian
Tidak Cepat (1)Kurang Cepat (2)Cepat (3)Sangat Cepat (4)
Penilaian
Sangat Mahal (1)Cukup Mahal (2)Murah (3)Gratis (4)
Penilaian
Tidak Sesuai (1)Kurang Sesuai (2)Sesuai (3)Sangat Sesuai (4)
Penilaian
Tidak Kompeten (1)Kurang Kompeten (2)Kompeten (3)Sangat Kompeten (4)
Penilaian
Tidak sopan dan ramah (1)Kurang sopan dan ramah (2)Sopan dan ramah (3)Sangat sopan dan ramah (4)
Penilaian
Buruk (1)Cukup (2)Baik (3)Sangat Baik (4)
Penilaian
Tidak ada (1)Ada tetapi tidak berfungsi (2)Berfungsi kurang maksimal (3)Dikelola dengan baik (4)
Penilaian
Berapa bintang untuk pelayanan Kami? * (Bintang 1, Tidak Baik) ** (Bintang 2, Kurang Baik) *** (Bintang 3, Baik) **** (Bintang 4, Sangat Baik)