Total Nilai IKM Indeks Kepuasan Masyarakat 00.00 Per Triwulan KUESIONER SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) PADA UNIT LAYANAN DI BBPK MAKASSAR Please enable JavaScript in your browser to complete this form.Nama Responden *Pemberi penilaian *Peserta PelatihanUmumPegawai BBPK MakassarEmail *Tanggal dan Jam Survey *DateTimeJenis Kelamin *Laki-lakiPerempuanPendidikan Terakhir *D1D2D3D4 / S1S2S3Pekerjaan *Jenis Layanan yang di terima *1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan * Tidak Sesuai (1)Kurang Sesuai (2)Sesuai (3)Sangat Sesuai (4) PenilaianPenilaian Tidak Sesuai (1)Penilaian Kurang Sesuai (2)Penilaian Sesuai (3)Penilaian Sangat Sesuai (4) 2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini * Tidak Mudah (1)Kurang Mudah (2)Mudah (3)Sangat Mudah (4) PenilaianPenilaian Tidak Mudah (1)Penilaian Kurang Mudah (2)Penilaian Mudah (3)Penilaian Sangat Mudah (4) 3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan * Tidak Cepat (1)Kurang Cepat (2)Cepat (3)Sangat Cepat (4) PenilaianPenilaian Tidak Cepat (1)Penilaian Kurang Cepat (2)Penilaian Cepat (3)Penilaian Sangat Cepat (4) 4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan * Sangat Mahal (1)Cukup Mahal (2)Murah (3)Gratis (4) PenilaianPenilaian Sangat Mahal (1)Penilaian Cukup Mahal (2)Penilaian Murah (3)Penilaian Gratis (4) 5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan * Tidak Sesuai (1)Kurang Sesuai (2)Sesuai (3)Sangat Sesuai (4) PenilaianPenilaian Tidak Sesuai (1)Penilaian Kurang Sesuai (2)Penilaian Sesuai (3)Penilaian Sangat Sesuai (4) 6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan * Tidak Kompeten (1)Kurang Kompeten (2)Kompeten (3)Sangat Kompeten (4) PenilaianPenilaian Tidak Kompeten (1)Penilaian Kurang Kompeten (2)Penilaian Kompeten (3)Penilaian Sangat Kompeten (4) 7. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan * Tidak sopan dan ramah (1)Kurang sopan dan ramah (2)Sopan dan ramah (3)Sangat sopan dan ramah (4) PenilaianPenilaian Tidak sopan dan ramah (1)Penilaian Kurang sopan dan ramah (2)Penilaian Sopan dan ramah (3)Penilaian Sangat sopan dan ramah (4) 8. Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana * Buruk (1)Cukup (2)Baik (3)Sangat Baik (4) PenilaianPenilaian Buruk (1)Penilaian Cukup (2)Penilaian Baik (3)Penilaian Sangat Baik (4) 9. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan * Tidak ada (1)Ada tetapi tidak berfungsi (2)Berfungsi kurang maksimal (3)Dikelola dengan baik (4) PenilaianPenilaian Tidak ada (1)Penilaian Ada tetapi tidak berfungsi (2)Penilaian Berfungsi kurang maksimal (3)Penilaian Dikelola dengan baik (4) Berikan Penilain Untuk Pelayanan secara keseluruhan *Rate 1 out of 4Rate 2 out of 4Rate 3 out of 4Rate 4 out of 4Berapa bintang untuk pelayanan Kami? * (Bintang 1, Tidak Baik) ** (Bintang 2, Kurang Baik) *** (Bintang 3, Baik) **** (Bintang 4, Sangat Baik)Bantu kami untuk meningkatkan pelayanan dengan memberikan kritik / saran? *Kami mohon maaf tidak memberikan pengalaman yang mengesankan. Mohon berikan kami masukan untuk peningkatan pelayananMasukan lain untuk kami?PhoneSubmit