Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

Hasil SKM Periode I Tahun 2022

Hasil SKM Periode IV Tahun 2021

BBPK Makassar telah melakukan Survey Kepuasan Masyarakat melalui Aplikasi SKM SIPP Kemenkes Periode IV Tahun 2021 yang dilaksanakan pada 6 September – 6 Oktober 2021 memperoleh Nilai 9.25 dengan Predikat Mutu Pelayanan A ( Kepuasan Tinggi)  dan Periode I Tahun 2022 dilaksanakan pada 17 Maret – 16 April 2022 memperoleh Nilai 86.00 dengan predikat Mutu pelayanan B (Baik). Pada SKM Periode IV 2021 seluruh responden yang berjumalah 835 memberikan penilaian memuaskan dan baik. 

Sedangkan pada Periode I Tahun 2022 di dapati ada 4 responden dari 90 responden memberikan penilaian kurang pada 3 Indikator penilaian yaitu Penanganan Pengaduan 1 responden, Cukup Mahal 2 responden, dan Kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan 1 responden sehingga BBPK Makassar membuat rencana tindak lanjut atas hasil tersebut. BBPK Makassar telah melaksanakan kegiatan / program dalam rangka tindak lanjut atas hasil SKM tersebut dapat dilihat pada laporan tindak lanjut dibawah.

 

Laporan SKMDownload
Laporan Tindak Lanjut SKM BBPK Makassar Periode I 2022Download
Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat BBPK Makassar 2021-2022Download

Infografis Hasil SKM SIPP BBPK Makassar