Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Periode II

SKM di BBPK Makassar telah dilaksanakan untuk Periode 2 Tahun 2022 dengan
hasil penilaian kategori A (Sangat Baik) dengan Responden 160

 

Hasil analisa terhadap
Hasil SKM Periode
2 (2023), terdapat 2 (dua) indikator j unsur pelayanan
yang perlu diperbaiki yaitu Kewajaran biaya / tarif (
responden), dan Kualitas Sarana dan Prasarana ( 2 Responden)

Meskipun hasil SKM BBPK Makassar memperlihatkan penilaian mutu pelayanan A (Kepuasan Baik), akan tetapi masih perlu dilakukan perbaikan-perbaikan untuk peningkatan pelayanan BBPK Makassar.

Perbaikan terutama dilakukan pada indikator pelayanan yang mendapatkan nilai rendah yaitu Kewajaran biaya / tarif, penanganan pengaduan, kecepatan waktu dalam memberikan pelyanan. Perbaikan dilakukan dengan pelaksanaan program kegiatan dalam jangka waktu 3 6 bulan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *