SKM di BBPK Makassar telah dilaksanakan untuk Periode 2 Tahun 2022 dengan
hasil penilaian kategori A (Sangat Baik) dengan Responden 160
Hasil analisa terhadap
Hasil SKM Periode
2 (2023), terdapat 2 (dua) indikator j unsur pelayanan
yang perlu diperbaiki yaitu Kewajaran biaya / tarif (2 responden), dan Kualitas Sarana dan Prasarana ( 2 Responden)
Meskipun hasil SKM BBPK Makassar memperlihatkan penilaian mutu pelayanan A (Kepuasan Baik),
akan tetapi masih perlu dilakukan perbaikan-perbaikan untuk
peningkatan pelayanan BBPK Makassar.
Perbaikan terutama dilakukan pada
indikator pelayanan yang mendapatkan nilai
rendah yaitu Kewajaran biaya / tarif, penanganan pengaduan, kecepatan waktu dalam memberikan pelyanan. Perbaikan
dilakukan dengan pelaksanaan program kegiatan
dalam jangka waktu 3
– 6 bulan.