Laporan Survey Kepuasan Masyarakat

 

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat menyediakan akses untuk mengunduh laporan hasil survei kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan oleh Balai Besar Pelatihan Kesehatan Makassar. Laporan ini mencakup data dan analisis tentang tingkat kepuasan masyarakat, saran, dan masukan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Klik tautan berikut untuk mengunduh laporan-laporan tersebut.

 

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Periode I Tahun 2024 (Januari s.d Maret 2024) telah dilaksanakan. Kepuasan masyarakat merupakan satu dari delapan area perubahan dalam reformasi birokrasi. oleh karenanya kepuasan masyarakat ibaratnya kepuasan pelanggan dalam sebuah institusi perlu diukur. 

Terima kasih atas penilaian yang telah sobat BBPK Makassar berikan, saran dan masukan sangat bermanfaat untuk kemajuan unit kerja kami agar terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat

BBPK Makassar telah melakukan tindak lanjut terkait hasil SKM yang dituangkan dalam laporan Tindak Lanjut. Laporan Tindak Lanjut SKM Periode Tahun 2024 ini dimaksudkan sebagai acuan bagi BBPK Makassar dalam mengetahui kualitas kinerja serta meningkatkan pengelolaan dan pelaksanaan pelayanan publik di BBPK Makassar Bagi pengguna layanan dan publik, laporan ini sebagai gambaran

kualitas pelayanan publik BBPK Makassar dan upaya perbaikannya.