MATERI CERAMAH MTSL PELATIHAN DASAR CPNS GOL. III AK. 4 dan Gol. II Ak. 2 DI BBPK MAKASSAR

MATERI CERAMAH MTSL PELATIHAN DASAR CPNS  GOL. III AK. 4 dan Gol. II Ak. 2 DI BBPK MAKASSAR

Oleh : Agussalim

PTP BBPK Makassar

Makassar, 31 Agustus 2021

Pelatihan Dasar CPNS Batch 3 yaitu Gol. III Ak. 4 dan Gol. II Ak. 2 yang dilaksanakan secara virtual di BBPK Makassar sudah masuk pada tahap Terakhir yaitu Tahap Kelasikal yang dilaksanakan secara On-Line.
Pada hari ini, Selasa tanggal 31 Agustus 2021 disampaikan Materi Ceramah Muatan Teknis Substansi Lembaga (MTSL) oleh Biro Hukum dan Organisasi yang dalam hal ini diwakili ole ibu dr. Ika Trisia, MKM, sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana pada Biro Hukum dan Organisasi – Sekretariat Jenderal Kemenkes.

Dalam paparannya, dr. Ika Trisia, MKM menyampaikan materi Muatan Teknis Subtansi Lembaga (MTSL) dalam rangka membekali peserta dengan kemampuan untuk memahami visi, misi, tugas, fungsi dan kebijakan serta nilai-nilai organisasi instansinya dalam pelaksanaan tugas jabatannya, dan juga beliau memaparkan tugas dan fungsi dari kementerian Kesehatan RI serta unit-unit yang ada di bawah samapi kepada level yang paling rendah yaitu tingkap Unit Pelaksana Teknis (UPT) kementerian Kesehatan RI.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *