BBPK Makassar: Meraih Makarti Bhakti Nagari Juara 1 Lembaga Diklat Berprestasi

BBPK Makassar: Meraih Makarti Bhakti Nagari Juara 1 Lembaga Diklat Berprestasi

Prestasi membanggakan telah diraih oleh Balai Besar Pelatihan Kesehatan Makassar (BBPK Makassar) setelah melalui seleksi dan wawancara ketat sejak bulan Juni 2023. Pada ajang Makarti Bhakti Nagari, BBPK Makassar berhasil meraih Juara 1 kategori Lembaga Diklat Berprestasi. Penghargaan ini menandai upaya luar biasa BBPK Makassar dalam menyelenggarakan pelatihan di 10 provinsi di kawasan timur Indonesia dan menunjukkan strategi adaptasi yang berhasil dalam konteks pemerataan akses pengembangan kompetensi di daerah dengan konektivitas terbatas, sesuai dengan tema lomba.

Penyerahan penghargaan LAN Award ini berlangsung pada tanggal 8 Agustus 2023, di Kantor Lembaga Administrasi Negara RI di Jakarta Pusat. Kepala Lembaga Administrasi Negara RI, Dr. Adi Suryanto, M.Si, secara langsung memberikan penghargaan ini kepada Kepala BBPK Makassar, Dede Mulyadi, SKM, M.Kes, CRMP. Dalam komunikasi internal dengan pegawai, Kepala BBPK Makassar menyatakan rasa syukur atas pencapaian ini, sambil menekankan bahwa prestasi yang diraih adalah hasil dari upaya dan proses yang telah dikerahkan sebelumnya.

Kepala BBPK Makassar juga mengajak seluruh tim untuk terus berinovasi dan memfokuskan upaya pada peningkatan kompetensi tenaga kesehatan, terutama di wilayah Indonesia bagian timur. Penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat untuk bekerja lebih keras lagi demi mewujudkan visi dan cita-cita yang lebih besar di masa depan. Semoga BBPK Makassar terus menjadi inspirasi dalam penyelenggaraan pelatihan dan peningkatan kompetensi yang berdampak positif bagi sektor kesehatan di Indonesia.

Leave a Reply

Mulai chat
1
Hai Sahabat BBPK Makassar.
Ada yang bisa kami bantu?