Sosialisasi Agen Perubahan (Agent of Change): BBPK Makassar Menuju WBK dan WBBM

Makassar, 29 Maret 2024 -Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Makassar telah melaksanakan sosialisasi mengenai program Agen Perubahan (Agent of Change) sebagai bagian dari komitmen menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Selasa, 26 Maret 2024. Program ini bertujuan untuk memperkuat peran dan tugas anggota sebagai role model, katalisator, problem solver, dan mediator dalam organisasi.

Para anggota Agen Perubahan, yaitu Aprilyanti Endys Salmon, Afiah, Grefti, Muh. Imam Taufiq Salam, Juliar Nasution, Stella Maria Payung, dan Ummi Kalsum Supardi, memiliki tanggung jawab untuk menciptakan inovasi yang mendukung tugas dan fungsi organisasi. Mereka juga diharapkan untuk terus belajar dan mengembangkan diri dalam berbagai keahlian dan keterampilan, serta memberikan bimbingan dan konsultasi kepada coach dan mentor. Coach untuk masing-masing anggota adalah Dellon Wijaya, Fajriah, Swestika Swandari, Mu’minah Awaluddin, Irwan, dan Nurjumiati. Coach adalah Tim Champion BBPK/Bapelkes serta para Ketua Tim Kerja.
Dalam rencana kerjanya, beberapa inisiatif telah direncanakan, seperti penerapan E-Office, olahraga Rabu sehat, penggunaan omni channel pada WhatsApp BBPK Makassar, pemanfaatan multilink untuk LAPOR BMN, branding exposure melalui Google Review, perpustakaan digital, serta penyediaan ruang ramah anak dan ruang laktasi. Sosialisasi ini menunjukkan komitmen BBPK Makassar untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan dalam mencapai WBK dan WBBM.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *