BBPK Makassaar dan RSGMP Unhas Jalin Kerjasama Guna Tingkatkan Kompetensi Tenaga Kesehatan

BBPK Makassaar dan RSGMP Unhas Jalin Kerjasama Guna Tingkatkan Kompetensi Tenaga Kesehatan

Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Makassar bersama Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) Universitas Hasanuddin telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang bertempat di gedung Rektorat Universitas Hasanuddin, pada tanggal 01 Mei 2024. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala BBPK Makassar, dr.Imran Agus Nurali, Sp.KO. dan Direktur RSGMP Universitas Hasanuddin, drg. A. Tajrin, M.Kes., Sp.B.M.M., Subsp.C.O.M(K).

Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pelatihan bagi tenaga kedokteran gigi dan tenaga kesehatan lainnya khususnya di wilayah Indonesia Timur. Dengan adanya kerjasama ini BBPK Makassar dan RSGMP Unhas berkomitmen untuk saling mendukung dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Direktur RSGMP Unhas, drg. A. Tajrin, M.Kes., Sp.B.M.M., Subsp.C.O.M(K). mengatakan “Terjalinnya kerjasama ini adalah merupakan langkah awal kita dalam mengembangkan kompetensi tenaga kesehatan, khususnya dokter gigi dan dokter gigi spesialis yang lebih baik lagi”.  Pada kesempatan yang sama dr. Imran Agus Nurali, Sp.KO. selaku kepala BBPK Makassar menyampaikan “Implementasi kerjasama ini diharapkan bisa segera kita wujudkan bersama guna memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat”. 

Melalui kegiatan ini diharapkan akan hadir pengembangan program edukasi dan pelatihan bagi tenaga kesehatan dan masyarakat umum.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *