SKM di BBPK Makassar telah dilaksanakan untuk Periode 1 Tahun 2023 dengan
hasil penilaian kategori A (Sangat Baik) dengan Responden 165. Hasil analisa terhadap
Hasil SKM Periode
1 (2023), terdapat 3 (dua) unsur pelayanan
yang perlu diperbaiki yaitu Kewajaran biaya / tarif (2 responden), Kemudahan prosedur pelayanan (3
responden) dan Kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar
pelayanan (2 Responden)
Meskipun hasil SKM BBPK Makassar memperlihatkan penilaian mutu pelayanan A (Sangat Baik), akan tetapi
masih perlu dilakukan perbaikan-perbaikan untuk
peningkatan pelayanan BBPK Makassar.
Perbaikan terutama dilakukan pada
indikator pelayanan yang mendapatkan nilai
rendah yaitu Kewajaran biaya / tarif, Kemudahan Prosedur dan Kesesuan produk layanan dengan yang tercantum di
standar pelayanan. Perbaikan dilakukan dengan pelaksanaan program
kegiatan dalam jangka
waktu 3 – 6 bulan.