Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Periode I

SKM di BBPK Makassar telah dilaksanakan untuk Periode 1 Tahun 2023 dengan
hasil penilaian kategori A (Sangat Baik) dengan Responden 165.
Hasil analisa terhadap
Hasil SKM Periode
1 (2023), terdapat 3 (dua) unsur pelayanan
yang perlu diperbaiki yaitu Kewajaran biaya / tarif
(2 responden), Kemudahan prosedur pelayanan (3
responden) dan Kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar
pelayanan (2 Responden)

Meskipun hasil SKM BBPK Makassar memperlihatkan penilaian mutu pelayanan A (Sangat Baik), akan tetapi masih perlu dilakukan perbaikan-perbaikan untuk peningkatan pelayanan BBPK Makassar.

Perbaikan terutama dilakukan pada indikator pelayanan yang mendapatkan nilai rendah yaitu Kewajaran biaya / tarif, Kemudahan Prosedur dan Kesesuan produk layanan dengan yang tercantum di standar pelayanan. Perbaikan dilakukan dengan pelaksanaan program kegiatan dalam jangka waktu 3 6 bulan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *